Minggu, 05 Januari 2014

Peluang Usaha dengan Modal Kecil dibawah 10juta

peluang usaha dengan modal kecil
Membuka usaha itu identik dengan aktifitas merancang, merintis, dan membangun. Bagi kita yang memiliki tabungan atau permodalan yang tergolong rendah, maka harus cermat dalam menentukan jenis usaha yang tepat sesuai dengan kemampuan modal yang Anda mampu. Dna yang akan kita bahas adalah bisnis dengan nilai modal di bawah 10 juta. Perlu disadari bahwa, bila modal kita rendah, maka usaha yang kita pilh tentu modalnya juga rendah.

Namun harapa sukses bisa sangat mungkin terjadi, bila peluang usaha dengan modal kecil ini kita kombinasikan dengan upaya, usaha serta semangat yang besar. Dalam bisnis, uang biasa mengendalikan segalanya, namun dalam bisnis atau usaha skala mikro maupun kecil, kerja keras ekstra sudah barang tentu harus jadi kombinasi, agar kesuksesan dini bisa segera kita capai.

Pada intinya, kami mereferensikan beberapa usaha yang akan kita bahas dengan modal di bawah 10 juta, adalah untuk memposisikan kita bahwa sebenarnya limit modal kita ada di kisaran berapa. Dan bagi Anda yang memiliki limit modal 10 juta, maka peluang usaha dengan modal kecil seperti di bawah ini mungkin bisa jadi pertimbangkan.

1. Usaha gerobak franchise makanan
Saat ini aneka usaha makanan jajanan yang dikemas dalam sebuah paket usaha gerobak farnchise, sangat banyak macamnya. Mulai dari makanan yang umum terdengar di telinga hingga beberapa jenis makanan baru hasil eksperimen atau kreatifitas dari para penggagas ide bisnis makanan baru.

Kita pun dimanjakan berbagai pilihan paket bisnis gerbak franchise makanan dengan berbagi jenis, mulai dari makanan keripik, burger, donat, dan lain-lain. Selain itu modal yang realtif rendah, yakni sekira 5 hingga 9 jutaan, bisa segera kita pilih. Dalam bisnis franchise tertentu bahkan kita mendapatkan pelatihan usaha dalam jangka waktu singkat.

2. Angkringan khas jawa
Bagi Anda yang tinggal di daerah luar jawa, maupun yang di jawa, perlu diketahui bahwa usaha di malam hari semacam angkringan khas Jawa cukup menjanjikan prospek bagus. Karena di setiap daerah terdapat banyak orang asli jawa yang bertebaran dari Sabang sampai Merauke, sentah perantau untuk bekerja atau menempuh pendidikan.

Yang jelas pesona dari Angkringan khas Jawa yang menjual aneka makanan dan minuman murah khas Jawa cukup diterima baik oleh banyak masyarakat, meski bukan dari ras Jawa. Nasi sambal teri, nasi kering tempe, wedang jahe, dan wedang ronde, biasa menjadi sajian khas dari warung angkringan. Usaha ini pun cukup Anda mulai dengan modal yang cukup rendah, yakni kurang dari 10 juta.

3. Gerobak bakso
Untuk peluang usaha dengan modal kecil yang satu ini Anda bebas memilih antara menjadi bos atau pelaku usaha langsung. Paket usaha gerobak bakso bisa Anda buka di rumah maupun di lokasi strategis, dan sangat mungkin mempekerjakan orang untuk segmen usaha bakso keliling. Bila kita punya lebih dari 1 atau 2 gerobak, maka kita pun bisa mempekerjakan orang untuk menjalankannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © . Sinau Peluang Usaha - Artikel RSS · Komentar RSS
Modify Template