Kamis, 21 Agustus 2014

ini Contoh Usaha Tanpa Modal !!

Bila ada yang bertanya kepada Anda.., “apa salah satu contoh usaha tanpa modal ..? apa jawaban Anda..? apa jawaban Anda? apakah Anda lalu bingung karena merasa tak ada bisnis atau usaha yang bisa dibangun tanpa uang..? eitt. tunggu dulu... jangan anggap peluang usaha tanpa modal tidak ada, karena 4 contoh di bawah ini memang nyata adanya. Simak..!!

Ngeblog

Yang satu ini tentu tak jauh dari ranah yang kita pijaki saat ini yakni ranah internet. Aktifitas ngeblog bisa menjadi contoh usaha tanpa modal yang cukup nyata, namun tetap saja membutuhkan modal pendukung yang cukup penting yakni jaraingan atau koneksi internet yang lancar. Ngeblog bisa jadi aktifitas menghasilkan uang yang tak harus dimulai dengan modal uang, lantaran sebuah blog yang dibuat secara gratis, bisa memiliki potensi untuk mengikuti aneka program bisnis yang ada di internet, mulai dari afiliasi, dropship, jasa SEO, PTC, PPC dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya yag cocok untuk aktifitas ngeblog adalah mereka yang suka menulis, mengelola blog, dan juga ahli dalam teknik SEO yang baik.

Pengajar les privat

Memiliki pengetahuan yang cukup detail dalam ilmu seperti fisika, kimia, matematika, dan bahasa Inggris, sudah barang tentu memiliki potensi untuk menjalankan aktifitas usaha yang hanya bermodalkan skill mengajar yang baik. Dan profesi menjadi pengajar les privat rumahan ata panggilan adalah contohnya. Menjadi pengajar les privat biasa dilakukan di rumah sendiri maupun menerima panggilan ke rumah-rumah. Namun tentunya harus punya dasar pengetahuan yang baik di bidangnya. Dan lagi, tak hanya bidang mata pelajaran saja ternyata yang bisa dikomersilkan, namun ketrampilan seperti memainkan alat musik serta olah vokal juga bisa dijadikan program pelatihan dalam bidang seni.

Makelar / broker

Menjadi broker atau istilah jalanannya disebut makelar, juga merupakan contoh usaha tanpa modal yang juga punya potensi bagus. Namun potensi penghasilan besar pada segmen profesi broker ini hanya bisa diwujudkan untuk jasa penjualan seperti rumah, tanah mobil atau benda berharga lainnya. Profesi broker sangat cocok dijalankan bagi mereka yang mudah bergaul dan berbaur di berbagai lapisan masyarakat. Profesi seperti makelar ini tentunya juga tak hanya ada pada dunia nyata saja, karena broker juga berlaku di ranah online. Namun butuh pengetahuan yang cukup kompleks dalam hal internet marketing untuk bisa terjun di segmen bisnis yang satu ini.

Penulis

Aktifitas menulis bisa saja menjadi salah satu contoh usaha tanpa modal namun syarat dengan penghasilan besar. Itu bagi tahu prospeknya. Ketahuilah bahwa menuangkan banyak pengetahuan dalam sebuah tulisan yang dikemas dalam bentuk buku, e-book, artikel blog, dan artikel pendek yang dijual, kesemuanya memiliki potensi besar untuk mendapatkan uang, dengan bermodal ide-ide cermerlang dalam menulis. Memang, tak setiap penulis itu komersil, namun ketrampilan menulis sangat bisa dikomersilkan bagi siapa saja yang berminat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © . Sinau Peluang Usaha - Artikel RSS · Komentar RSS
Modify Template