Jumat, 19 September 2014

Ngeblog, Bisnis Online Terpercaya Tanpa Modal

Banyak orang yang ragu, namun ada yang pula yang sangat yakin bahwa internet bisa menghasilkan uang.., namun percayalah bahwa bisnis online terpercaya tanpa modal itu memang benar adanya. Karena memang setiap bisnis tak harus selalu mengandalkan uang sebagai moda dasarnya. Dan satu contohnya ya ini.... yakni dengan ngeblog.

Apa sih sebenarnya yang bisa kita lakukan pada sebuah blog agar bisa menghasilkan uang...? nah.., ini dia pertanyaan dari banyak orang yang akan kita bahas kali ini. Sebuah blog bisa menjadi media untuk menuangkan ide-ide kita dalam sebuah tulisan yakni artikel. Artikel-artikel yang kita muat dalam blog ini nantinya mungkin akan ditemukan oleh para pengguna internet untuk sebuah kata kunci tertentu yang diketikkan di mesin pencari.

Dan untuk ukuran dengan cukup banyak kontai dan telah dioptimasidengan baik, maka akan punya kesempatan besar untuk memiliki banyak pengunjung. Dan dari banyaknya pengunjung inilah nantinya bisa sebagai senjata untuk mengais banyak rizki dari ranah internet. Apalagi untuk blog dengan pengunjung perhari di kisaran 2000 visitor.., hemmm sudah pasti cukup potensial untuk mengeruk banyak dolar maupun rupiah dari internet.

Sebuah blog kebanyakan dibuat hanya untuk sekedar menuangkan hobi menulis dan berbagi banyak informasi kepada banyak pembaca di internet. Namun sebagian orang atau blogger yang lainnya, lebih suka menkomersilkan hobi ngeblog mereka ini. Dan dari trend ini, maka terciptalah bisnis online terpercaya tanpa modal yakni dari aktifitas ngeblog.

Adapun mereka (para blogger) bisa mendapatkan uang dari internet adalah melalui program-program bisnis online yang banyak diselenggarakan di internet. Seperti halnya program bisnis Pay Per Click atau PCC yang diselenggarakan oleh google adsense, yang memberikan harapan bagi banyak blogger untuk mendapatkan uang lewat iklan di blog mereka dan kemudian mereka akan mendapatkan pemasukkan dalam bentuk dollar bila ada pengunjung blog yang mengklik iklan mereka.

Tapi sebenarnya tak hanya dari bentuk program PPC saja seorang blogger atau blogger yang telah banyak visito bisa mendapatkan pemasukkan berupa dolar maupun rupiah. Karena cukup banyak bisnis-bisnis berbasis online yang memanfaatkan blog sebagai senjatanya. Seperti halnya mereview produk, mengikuti program afiliasi, menawarkan jasa contain writer, menawarkan jasa SEO, dan aneka macam bisnis yang tanpa harus mengeluarkan modal uang.

Menjalankan bisnis online dengan ngeblog ini sering dijadikan oleh para pelakunya hanya sebagai aktifitas sampingan saja. Bahkan sering mereka para blogger yang sukses merupakan seorang pegawai atau pekerja kantoran yang memang setiap harinya selalu mengakses internet. Dalam bisnis online khususnya blog penghasil uang, tak bisa dibangun dalam waktu yang cepat. Bahkan biasanya blog eksis hingga satu tahun atau lebih baru bisa berpengunjung banyak sehingga program iklan yang diikuti pun bisa menghasilkan uang.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © . Sinau Peluang Usaha - Artikel RSS · Komentar RSS
Modify Template